Selasa, 07 Mei 2013

Puisi Entrepreneur


Ada yang menarik dari tulisan di akun twitter @IndosatMobile yang semurutku layak untuk dipublikasikan. Semoga menginspirasi anda sekalian...


Ketika orang lain MASIH terlelap, aku sudah berkeringat
Ketika orang lain SUDAH terlelap, aku masih bersemangat
Apakah aku lelah? Tidak, karena kulakukan dengan penuh HASRAT
Ketika orang bahagia menerima gaji, aku bahagia karena bisa MEMBAYAR GAJI
Ketika orang lain sibuk menyalahkan orang lain, aku SIBUK BELAJAR agar bisnisku terus bersinar
Ketika orang lain melihat MASALAH, aku melihatnya di situ ada PELUANG
Ketika orang lain melihat SAMPAH, aku melihatnya itu bisa menjadi UANG
Ketika orang lain sibuk menjaga GENGSI, aku sibuk menyiapkan produk atau jasa yang meningkatkan gengsi
Ketika orang lain sibuk ditagih KARTU KREDIT aku justeru ditawari banyak kredit
Ketika orang lain sibuk mengatur KEUANGAN , aku justeru sibuk belanja barang DAGANGAN
Ketika orang lain sibuk mencari LEMBUR-an, aku sibuk mencari tempat untuk LIBUR-an
Ketika orang lain takut PENSIUN, saat itu justeru aku sedang amat BAHAGIA karena bisnisku telah menggurita
Saat usia sudah senja orang lain masih sibuk dengan urusan DUNIA, aku sibuk menggapai cinta dari SANG MAHA
Kelak, aku ingin bersanding dengan para saudagar sahabat NABI, di kehidupan yang ABADI
AMIN....

copyright@myroad

0 komentar:

Posting Komentar