Jumat, 15 April 2016

Kenapa 99designs tidak bisa login ?

Halo guys...
Sekarang siapa yang tidak tahu 99designs, pasti semua diseluruh dunia pasti mengetahuinya. Jika ada yang belum tahu saya jelaskan sedikit apa itu 99designs?

Apa itu 99designs ?
99designs adalah situs website berbasis ajang perlombaan berbagai jenis desain dengan hadiah yang cukup menggiurkan loh guys...

Langsung ya guys, masalahnya kalau soal regristrasi sangatlah mudah dan mudah dipahami.Ke pokok permasalahanya saja. Kenapa 99 desian tidak bisa login padahal kita sudah mendaftar dan sudah berkali-kali mengikuti contes desain.

Sorry, you can't log in at this time  ?
Tenang saja guys, tidak usah kawatir soal masalah ini.  99design hanya menahan semantara akun anda selama 3bulan dikarena terlalu banyaknya kontestan dan 99design ingin sekedar menyaring desainer-desainer yang benar-benar mempunyai desainer yang berkembang.

Your account has been put on hold ?


Halo, Terima kasih atas minat Anda pada 99designs. Sayangnya kualitas saat pekerjaan Anda tidak cocok standar situs kami. Sebagai hasilnya, kami telah menempatkan akun Anda ditahan. Kami mendorong Anda untuk meningkatkan keterampilan desain Anda. Anda dapat menemukan tutorial desain dan bekerja inspirasi di sini: http://99designs.com/designer-blog/category/design-tips-and-resources/ Setelah Anda telah menghabiskan 3 bulan pada desain Anda, silakan kirim portofolio 4 sampai 5 desain baru Anda dalam format file vektor pdf ke: designersupport@99designs.com dengan baris subjek "Portofolio ulasan: (99designs Anda nama pengguna)". Ketika mengirimkan portofolio Anda, silakan zip file dan termasuk link ke setiap kontes dari mana desain yang dibuat dalam tubuh dari email Anda. Kami akan meninjau kiriman Anda dan menentukan apakah akun Anda akan diaktifkan kembali. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk bertanya.

Begitulah artinya kurang lebihnya,akun anda ditahan selama 3 bulan dan anda setelah 3 bulan kembali lagi dengan mengirimkan 4-5 portofolio desainan anda.

Jika anda tidak sabar menunggu, anda bisa kontak langsung costumer 99design : 18005131678
atau bisa langsung ke https://support.99designs.com/hc/en-us

Semoga bermanfaat,

6 komentar:

  1. gimana jika udah ikutan kontes gan??

    BalasHapus
  2. Gan ane jg kna mslh yg sama. Kalo emang kualitas desain ane gak sesuai standar gak mungkin deh 2 bln trakhir ini ane menang sampe 5 kontes (maaf bkn pamer). Portofolio ane jg bnyk yg rata2 dr mnang kontes. Review dr pnylnggara kontes jg bderet. Kredit ane jg ktahan pdhl hidup ane hari2 dari situ. Standarny gmn sih?? Udah komplain tp gak ditanggapi. Kesel yaudah bikin akun baru lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama brow, menang berturut-turut malah ada tulisan seperti itu, saya ikut lagi dengan akun baru, dan menang lagi, berhubung nama paypalnya sama, akun kena tulisan itu lagi

      Hapus
  3. Padahal ada dana yg pending, berarti ga bisa cair ya??

    BalasHapus
  4. @Anonim. Bikin akun barunya bisa? Berkenan bagi pengalaman?

    BalasHapus
  5. It hasil pengaktifan akn grab kena suspend dn kalau pertama kena suspend bisa lgsg dtg ke kantor ya tdk dng anda

    BalasHapus